✅ Doa Minta Rezeki Yang Halal Dan Berkah Lengkap Arab Laatin Dan Artinya

Doa Minta Rezeki Yang Halal Dan Berkah – Sebagai umat muslim kita harus senantiasa berdoa kepada allah swt dan berusaha sebisa mungkin untuk mendapat apa yang kita inginkan. Dalam bekerja, atau melakukan kegiatan sehari – hari tetu kita harus senantiasa berdoa agar selalu dilindungi dari hal – hal negatif yang mengancam diri kita.

Doa Meminta Rezeki Berupa Uang Yang Berlimpah

Saat kita berusaha bekerja keras untuk mendapatkan yang kita butuhkan, kita harus berdoa agar kebutuhan yang kita dapatkan adalah dari sumber – sumber yang halalh dan berkah. Allah swt telah mengajarkan kita untuk mencari rezeki yang halal dan berkah supaya dalam menggunakannya dapat memiliki manfaat. Jika kita berharap, janganlah hanya berharap. Amun berdoa kepada allah supaya diberi rezeki yang halal. Adapun doa yang bisa anda amalkan supaya mendapatkan rezeki.

Doa Agar Diberi Rezeki yang Berlimpah

Semua orang tentu ingi mendapat rezeki. Rezeki juga tidak selalu didatangkan dalam bentuk uang, melainkan hal – hal kebaikan lain yang tidak terduga. Seperti halnya kesehatan, pemberian barang, atau yang paling sering adalah makanan. Semua itu merupakan bentuk rezeki yang allah berikan untuk hambanya yang pandai bersyukur, berdoa, dan berusaha. Berikut doa agar senantiasa diberi rezeki oleh allah swt.

Al-hamdu lillaahil ladzii rozaqonii haadza min khoiri haulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fiihi

Artinya : “ Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rizkiku. “

Doa Minta Diberi Rezeki yang Halal dan Berkah

Berharap diberi rezeki oleh allah swt memang harapan dari semua orang, namun agar kita bisa mendapat rezeki yang halal dan berkah berdoalah seperti berikut supaya dihindarkan darirezeki yang tidak halal. 

Alloohumma innii as-aluka an tarzuqonii rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka ‘a-laa kulli syai-in qodiir

Artinya : “ Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu. “

Doa Minta Rezeki Yang Berlimpah dan Tak Terduga

Ada pula doa agar pintu – pintu rezeki dibukakan oleh allah swt. Senantiasa berdoa dan selalu berusaha adalah cara terbaik untuk mendapatkan rezeki dari allah swt. Dan untuk dibukakan pintu – pintu tersebut seperti ini doanya.

Artinya : “ Wahai Allah, limpahkanlah rahmay atas junjungan kita Nabi Muhammad SAW, sebanyak aneka rupa rezeki. Wahai Dzat Yang Maha Meluaskan rezeki kepada orang yang dikehendaki – Nya tanpa hisab. Luaskan dan banyakanlah rezekiku dari segenap setiap penjuru dan perbendaharaan rizki – Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan – Mu jua. Dan limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau. “

Demikian doa meminta rezeki yang halal dan Berkah yang bisa anda amalkan jika mengharap rezeki dari allah swt. Tetap semangat dalam menjalani kehidupan dan selalu senantiasa berusaha agar apa  yang telah diusahakan berbuah baik. allah swt akan senantiasa mendengar doa – doa hambanya yang pandai bersyukur, berdoa, dan selalu berusaha. Rezeki akan datang disaat yang tidak terduga dalam bentuk apapun. Tidak hanya uang, namun hal – hal lain yang bermanfaat bagi diri kita.

Tags: