Doa Mohon Agar Dijauhkan Dari Segala Macam Penyakit

1 min read

Doa Mohon Agar Dijauhkan Dari Segala Macam Penyakit – Menjaga kesehatan memanglah sangat penting bagi setiap manusia. Hal ini dikarenakan sehat merupakan aset yang sangat penting untuk melakukan segala aktivitas penting dalam kehidupannya. Sebagian orang banyak melakukan aktivitas olahraga atau mengkonsumsi banyak makana sehat agar dapat menjaga kesehatan mereka. Sebagian orang juga banyak mengkonsumsi suplemen juga agar tetap sehat dan bugar. Namun dari banyaknya usaha yang tela dilakukan, masih belum menjamin anda bisa sehat selamanya. Hal ini dikarenakan kesehatan adalah pemberian dari Allah SWT semata. Jika tidak memohon agar diberi kesehatan oleh-Nya, niscahya anda tidak mendapat kesehatan yang anda inginkan. Maka dari itulah penting untuk anda untuk selalu berdoa agar selalu diberi kesehatan dan dijauhkan dari segala macam penyakit yang anda. Untuk itu kami akan memberikan beberapa list doa mohon dijauhkan dari segala penyakit untuk anda terapkan di lingkungan anda.

Doa Mohon Agar Dijauhkan Dari Segala Macam Penyakit

Macam Doa Agar Dijauhkan Dari Segala Macam Penyakit

Pasti dari sebagian dari anda tidak menginginkan sakit yang akan menghambat aktivitas anda. Berbagai cara sudah dilakukan namun perlu anda ketahui juga bahwa hasil dari seseorang itu didapat dari usaha dan doa, maka dari itu kami akan membagikan doa mohon dijauhkan dari segala penyakit yang bermanfaat untuk anda. Langsung saja anda bisa simak ulasannya berikut ini :

Doa agar dijauhkan dari segala penyakit pertama

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ وَبِاللهِ وَلاَ حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ اْلعَلِيِّ اْلعَظِيْمِ اُسْكُنْ أَيُّهَا اْلوَجَعُ سَكَنْتُكَ بِالَّذِيْ يُمْسِكُ السَّمَاءَ أَنْ تَقَعَ عَلَى اْلأَرْضِ إِلَّا بِإِذْنِه إِنّ اللهَ بِالنَّاسِ لَرَؤُوْفٌ رَحِيْمٌ،بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ وَبِاللهِ ، بِسْمِ اللهِ وَبِاللهِ وَلاَ حَوْلَ وَلاَ قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ اْلعَلِيِّ اْلعَظِيْمِ اُسْكُنْ أَيُّهَا اْلوَجَعُ سَكَنْتُكَ باِلَّذِيْ يُمْسِكُ السّمَوَاتِ وَاْلأَرْضَ أَنْ تَزُوْلاَ إِنَّه ُكَانَ حَلِيْمًا غَفُوْرًا

Artinya :

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Dengan nama Allah, tiada daya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung. Meredalah, wahai rasa sakit, aku meredakanmu dengan Dia yang menggenggam langit agar tidak jatuh menimpa bumi kecuali atas izin-Nya. Sesungguhnya Allah kepada manusia Maha Lembut dan Maha Penyayang.

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Dengan nama Allah, tiada daya dan tiada kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah Yang Maha Tinggi dan Maha Agung. Meredalah, wahai rasa sakit, aku meredakanmu dengan Dia yang menggenggam langit dan bumi agar keduanya tidak tergelincir. Sesungguhnya Dia Maha Penyantun dan lagi Maha Pengampun.”

Doa agar dijauhkan dari segala penyakit kedua

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوْذُ بِكمِنَ الْبَرَصِ وَالْجُنُوْنوَالْجُذَامِ وَمِنْ سَيِّئِ الْأَسْقَام

Artinya:

“Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari penyakit belang, gila, kusta, dan dari segala penyakit yang buruk/mengerikan lainnya.” (HR. Abu Dawud 1554)

Doa agar dijauhkan dari Segala Penyakit Ketiga

اَللّهُمَّ اِنِّى اَعُوْذُبِكَ مِنَ الْبَرَصِ وَالْجُنُوْنِ وَالْجُذَامِ وَسَيْئِ اْلاَسْقَامِ

Artinya :

Ya Allah Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari penyakit baros (belang), gila, lepra dan dari buruknya penyakit.

Demikian ulasan singkat dari kami tentang doa mohon dijauhkan dari segala penyakit untuk anda. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk kehidupan anda dan dapat membantu anda memecahkan masalah anda terkait kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *