Doa Mohon Perlindungan Dari Banyak Hutang

Tentunya sebagai seorang umat muslim memang harus mengetahui bahwa hutang memang harus dibayar karena jika tidak akan terkena ganjaran atau hukuman yang cukup besar. Salah satunya yaitu dosa-dosanya tidak akan diampuni, dilempar ke api neraka, kemudian tidak masuk surga bahkan di anggap sebagai pencuri. Oleh karena itu, ketahui doa mohon perlindungan dari banyak hutang agar diberi kemudahan untuk membayarnya. Bagi Anda yang sekarang ini sedang kesulitan dalam membayar hutang maka bacalah doa mohon perlindungan dari hutang agar dapat melunasinya dengan cara yang cukup mudah.

Doa Mohon Perlindungan Dari Banyak Hutang

Doa Mohon Perlindungan dari Banyak Hutang

Anda dapat melafalkan doa mohon perlindungan dari banyak hutang di bawah ini yang juga menghindarkan dari sifat kekikiran.

 

اللَّهُمَّإِنِّيأَعُوذُبِكَمِنْالْهَمِّوَالْحَزَنِوَ

أَعُوذُبِكَمِنْالْعَجْزِوَالْكَسَوَ

أَعُوذُبِكَمِنْالْجُبْنِوَالْبُخْلِوَ

أَعُوذُبِكَمِنْغَلَبَةِالدَّيْنِوَقَهْرِالرِّجَالِ

“Allahumma inni audzu bika minal Hammi wal hazan, wa audzu bika minal ‘ajzi wal kasal, wa audzu bika minal jubni wal bukhl, wa audzu bika min ghalabatid dain wa qahrir rijal.”

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari kebingungan dan kesedihan. Aku berlindung kepada-Mu dari ketidakberdayaan dan kemalasan. Aku berlindung kepada-Mu dari kepengecutan dan kekikiran. Aku berlindung kepada-Mu dari lilitan hutang dan penindasan orang.”

Doa Mohon Perlindungan dari Banyaknya Hutang

Jika kesulitan menghafalkan doa mohon perlindungan dari banyak hutang di atas maka Anda dapat berdzikir dengan lantunan lafal doa pendek di bawah ini.

  1. “Astaghfirulloh Wa Atuubu Ilaihi”

Untuk memohon perlindungan dari banyaknya hutang maka Anda bisa melantunkannya setiap hari. Tentunya, Anda dapat melafalkannya setelah solat fardhu secara rutin. Tidak hanya mampu melindungi dari permasalahan banyak hutang, tetapi juga dapat melancarkan rezeki Anda.

  1. “Hasbiyallohu Laa Ilaaha Illaa Huwa ‘Alaihi Tawakkaltu Wahuwa Robbul’arsyil ‘Adziim”

Anda juga dapat melafalkan dzikir tersebut setiap pagi dan sore hari selama tujuh kali. Dengan begitu maka akan membantu dalam mengatasi permasalahan hutang yang cukup banyak. Selain itu, juga akan mengabulkan doa-doa yang Anda panjatkan.

  1. “Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah”

Bacalah dzikir tersebut yang akan membantu Anda membayar hutang, Anda dapat melafalkannya di waktu pagi dan sore hari secara rutin. Dengan bacaan yang cukup singkat tersebut pastinya akan cukup membantu dalam menghindarkan Anda dari berbagai jeretan hutang.

  1. “Alloohummak Finii Bihalaalika ‘Anharoomika Wa Aghninii Bifadl-lika ‘Arnman Siwaak”

Dengan bacaan tersebut pastinya akan memudahkan Anda untuk melunasi hutang-hutang yang Anda miliki. Ketahuilah bacaan tersebut memang akan memurahkan rezeki untuk Anda sehingga Anda akan terbebas dari hutang atas pertolongan Allah SWT.

  1. “Allohumma Inni A’uudzubika Minal Hammi Wal Huzni, Wal ‘Ajzi Wal Kasali, Wal Bukhli Wal Jubni, Wadlola’iddaini Wa Gholabatirrijaal”

Berikutnya, Anda juga dapat melantunkan dzikir tersebut dengan mudah sebelum menjalankan berbagai rutinitas. Dengan demikian maka akan membantu Anda untuk terhindar dari jeratan hutang.

  1. “Alloohumma Laa Sahla Illaa Maa Ja’altahu Sahlaa, Wa Anta Taj’alul Huzna ldza Syi’ta Sahlaa”

Ketika Anda sedang dalam jeratan hutang maka bisa melantunkan dzikir tersebut secara rutin di waktu pagi hari. Dengan demikian maka akan membantu dalam melunasi hutang dengan mudah.

Dari penjelasan di atas maka dapat mengetahui doa mohon perlindungan dari banyak hutangdengan memurahkan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.

Tags: