Kumpulan Bacaan Doa Untuk Suami Beserta Penjelasannya Terlengkap Terbaru

Doa Untuk Suami – Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat datang kembali di doaseharihari yang merupakan sebuah website yang di dalamnya berisi mengenai pembahasan dari berbagai macam doa yang sering kita baca dalam kehidupan sehari-hari.

doa untuk suami yang sedang mencari nafkah

Dan dalam kesempatan yang baik kali ini,saya akan membahas mengenai doa untuk suami, yang di dalamnya juga berisi mengenai pembahasan dari doa agar suami selalu ingat istri, doa agar suami tidak selingkuh, doa agar disayang suami, doa berhubungan suami istri, doa buat suami, doa agar suami setia, doa suami untuk istri, doa agar suami tunduk kepada istri, doa istri, doa agar suami makin sayang sama istri, doa agar istri kembali mencintai suami, doa untuk suami, doa untuk suami tercinta, doa untuk suami yang sedang bekerja, doa untuk suami tersayang, doa untuk suami dan anak, kata doa untuk suami, doa untuk suami yang sedang bekerja jauh, dp doa untuk suami dan doa untuk suami yang selingkuh.

Doa Untuk Suami

Semua isteri pasti menginginkan suaminya agar selalu setia. Hal ini dapat terjadi karena banyak orang yang mengatakan kalau di zaman sekarang sudah sulit untuk menemukan lelaki yang setia. Tentunya ini menjadi sebuah ketakutan tersendiri bagi para wanita yang masih menjomblo atau lajang.

Baca Juga : Doa Untuk Orang Tua

Belum lagi untuk para wanita yang sudah pernah menjadi korban dari lelaki hidung belang yang kerjanya hanya mengumbar cinta saja. Maka dari itu, kumpulan doa untuk suami di bawah ini dapat anda gunakan untuk mengendalikan suami agar selau setia bersama anda.

Pentingnya Doa Untuk Suami Agar Rumah Tangga Harmonis

Sebelum kita masuk dalam tahap doa, kita harus mengetahui alasan kenapa seorang isteri harus mendoakan suaminya. Sebab masih banyak orang yang menyepelekan masalah doa. Padahal doa ini merupakan sesuatu hal yang sangat luar biasa, bahkan dapat mengubah takdir seseorang. Apakah takdir bisa dirubah? Tentu saja, kalau yang di atas sudah berkehendak.

Setiap isteri harus mendoakan setiap hal yang dilakukan oleh suaminya. Dengan doa terus menerus dan kasih sayang satu sama lainyang terus di jaga, akan membuat rumah tangga semakin harmonis dan selau mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Memang tidak ada yang mengatakan bahwa apabila kita telah membaca doa maka kita akan terlepas dari semua masalah, karena yang namanya masalah pasti akan selalu sili berganti datangnya.

Dan masalah ini lah yang harus di manfaatkan oleh suami isteri sebagai tali penghubung kepada Allah SWT agar segala masalah dan cobaan dapat terlampaui dengan baik dan tanpa adanya rasa kekecewaan.

Terlebih lagi dengan anda yang harus tinggal berjauhan dengan pasangan atau LDR-an. Kekhawatiran dan rasa curiga pasti kan muncul, walaupun itu cuma sedikit saja. Dan dalam situasi seperti inilah harus aling mendoakan dan berikhtiar agar selalu di berikan pertolongan dan perlidungan dari Allah SWT, dan juga agar dihibdarkan dari semua hal yang dapat mengganggu rumah tangga.

Doa Agar Suami Setia dan Nurut

Doa yang dapat isteri gunakan agar selalu setia dan menurut ada dalam Al Quran yaitu tepatnya dalam surat Ali Imran ayat 31, sebagai berikut ini:

kata2 doa untuk suami
Sumber : https://www.masrozak.com/

Untuk pembacaan doa ini bisa di lakukan setelah mengerjakan sholat fardhu 5 waktu. Dengan membaca doa ini, Insya Allah akan membuat suami menjadi lebih setia dan selalu menuruti perkataan isteri..

Doa Untuk Melembutkan Hati Suami

Tidak semua wanita atau isteri beruntung untuk menikahi laki-laki dengan hati yang lembut. Akan tetapi anda jangan khawatir, karena dengan membaca doa di bawah ini suami anda akan menjadi lebih lunak dan lembut kepada keluarga. Berikut ini adalah doanya:
doa untuk suami

Doa tersebut terdapat dalam surat Al Baqarah ayat 165 dan dapat para istri baca setelah menunaikan sholat 5 waktu dengan menggunakan nat agar hati suami menjadi lebih lembut.

Doa Agar Suami Makin Cinta Dan Sayang

Seiring berjalannya waktu, pasti akan terjadi yang namanya rasa bosan satu sama lain dalam rumah tangga, tapi kita tidak boleh panik akan hal ini. Dan berikut ni adalah doa yang dapat dibacakan oleh seorang isteri kepada suaminya agar makin cinta dan sayang kepadanya:

doa doa untuk suami agar selalu sayang cinta
Sumber : Youtube.com

Doa di atas adalah Surat Al Insyirah 1-8 yang apabila diamalkan dengan istiqomah, akan membuat suami anda menjadi lebih cinta dan tentunya akan di jauhi dari perbuatan perselingkuhan.

Doa Istri untuk Suami Tercinta Dan Doa Dimudahkan Rezeki

Untuk para isteri yang tidak bisa membantu suami dalam menghasilkan rezeki, bisa dengan doa. Tiap doa yang di bacakan oleh seorang isteri yang sholehah Isya Allah akan membuat pintu rezeki suami menjadi selalu terbuka dengan lebar dan terbebas dari kekurangan rezeki.

Untuk doanya sebenarnya terserabh anda dalam pemilihan kalimatnya, karena doa tidak hanya menggunakan bahasa Arab saja, akan tetapi juga boleh dengan menggunakan bahasa kita sehari-hari, akan tetapi tentunya harus dengan bahasa yang sopan. Berikut ini contoh doanya dengan bahasa Indonesia:

“Ya Allah Ya Rohman Ya Rohiim… Apabila rezeki kami sedang jauh, maka tolong dekatkanlah, apabila sulit untuk di dapatkan, maka tolong mudahkanlah, apabila hanya sedikit, maka perbanyaklah. Aamin yang Robbal ‘alamin.”

Doa untuk Suami Agar Sukses

Kesuksesan memiliki makna yang relatif luas. Kesuksesan bisa dari dunia maupun akhirat. Kesukssan dalam dunia misalnya kesuksesan dalam pekerjaan dan dalam membina rumah tangga. Sedangkan kesuksesan akhirat misalnya adalah sukss untuk memasuki surga Allah.

Dan untuk doa untuk suami juga dapat dengan bahasa Indonesia, contohnya dalah sebagai berikut ini:

“Ya Allah Tuhan Semesta Alam… Mudahkanlah dan sukseskanlah semua hal yang menjadi urusan Suami hamba di dunia ini. Dan tolonglah jauhkan suami hamba dari segala hal yang dapat menghalangi suami hamba mencapai urusannya. Sesung Allah adalah Maha Mendengar dan Maha Mengabulkan Doa.”

Doa untuk Suami Agar Selamat: Doa Keselamatan

Seringkali seorang isteri akan merasa cemas apabila suaminya harus pergi bekerja ke kota lain atau daerah lain yang jauh. Dan apabila hal ini memang konsekuensi dari pekerjaannya, maka salah satu cara untuk isteri agar suaminya selamat adalah dengan mendoakannya. Berikut ini contoh doanya dalam bahasa Indonesia:

“Sungguh Maha Besar Allah, lindungilah selalu suami hamba dalam segala urusnnya. Hilangkanlah semua rintangan yang akan mengganggunya. Hanya padamulah hamba memohon dan meminta. Duhai Allah Yang Maha Pelindung”

Doa Agar Suami Sadar Akan Kesalahannya Atau Agar Kembali ke Jalan yang Benar

Iman seorang manusia pastinya akan selalu digoda oleh suatu hal dan menjadikannya fluktuatif dan terkadang naik turun. Hal ini tentunya wajar karena kita hanyalah manusia biasa. Pada saat iman kita sedang berada di titik bawah mau pun atas, pasti akan ada saja gangguan yang muncul, bisa itu melalui perempuan cantik, uang yang tidak halal atau pun godaan dari setan lainnya.

Dan sebagai isteri yang baik, sudah menjdi tugasnya untuk selalu mengingatkan suaminya agar tetap pada jalan yang benar. Dan yang tidak boleh dilupakan adalah agar selalu mendoakan suami agar selau di bukakan pintu hatinya.

Berikut ini adalah doa seorang isteri agar suami menjadi adar atas kesalahannya dan mau kembali ke jalan yang benar:

“Wahai Tuhanku Yang Maha Membolak balikan hati, tuntunlah suami hamba agar kembali ke jalan yang benar, yaitu jalan yang engkau ridhoi, dan jalan yang terang benderanng. Hanya kepada Engkaulah hamba meminta dan memohon perlindungan dari semua godaan setan yang terkutuk”

Doa Minta Kesembuhan Kesembuhan Untuk Suami

Sebagai seorang sudah sepatutnya untuk selalu mendoakan seorang suami yang sedang dalam keadaan sakit, karena yang namanya manusia pasti akan mengalami yang namanya sakit. Dan berikut ini adalah doa agar suami diberi kesembuhan saat sakit:

“Ya Allah hamba mohon sembuhkanlah semua penyakit yang ada dalam tubuh suami hamba. Sembuhkanlah suami hamba seperti sedia kala dan tolong jagalah dia dari segala macam mara bahaya yang terlihat atau pun yang tidak terlihat. Aamin.”

Manfaat Jika Istri Membaca Doa Untuk Suami

Berikut ini manfaat seorang isteri yang mendoakan suaminya:

  1. Sebagai tanda cinta kepada suami.
  2. Sebagai penyambung ikatan batin antara suami dan isteri.
  3. Sebagai pengingat akan keberadaan Allah SWT.
  4. Doa yang tulus dan bersungguh-sungguh dari seorang isteri untuk suaminy akan selalu di kabulkan Allah.
  5. Apa pun yang diminta jangan sungkan untuk berdoa.
  6. Suami dapat kembali ke jalan yang benar.

Video Kumpulan Doa Untuk Suami

Demikianlah pembahasan saya mengenai doa untuk suami yang di dalamnya juga berisi mengenai doa agar suami selalu ingat istri, doa agar suami tidak selingkuh, doa agar disayang suami, doa berhubungan suami istri, doa buat suamidoa agar suami setia, doa suami untuk istri, doa agar suami tunduk kepada istri, doa istri, doa agar suami makin sayang sama istri, doa agar istri kembali mencintai suami, doa untuk suami, doa untuk suami tercinta, doa untuk suami yang sedang bekerja, doa untuk suami tersayang, doa untuk suami dan anak, kata doa untuk suami, doa untuk suami yang sedang bekerja jauh, dp doa untuk suami dan doa untuk suami yang selingkuh.

Baca Juga : Sholat Taubat

Semoga dapat membantu menambah ilmu anda dan saya berharap kepada para isteri agar mengamalkan doa di atas untuk suaminya masing-masing.

Dan satu pesan saya kepada anda adalah agar sering-seringlah mapir ke website doaseharihari, apabila anda sedang mencari tahu mengenai berbagai macam doa sehari-hari atau pun doa sholat.

Terima kasih telah membaca. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tags: